Friday, December 31, 2010

Puisi Rindu dari Alharits Arsyad Poetra

Waktu
terus berlalu,
meninggalkan jejak kesepian
karena dirimu tak kunjung tiba dalam penantianku....
Diujung tanya,
entah kemana engkau pergi,
 dalam diri hanya mendawaikan rindu mengiris dada..... Tahun berganti, hampir lelah penantianku....
engkau hadir laksana salju dipadang sahara diujung penantianku
 bersama perginya tahun 2010 ini.... 
Tahun 2010,
kini engkau perlahan meninggalkan diriku,
 ku lepaskan kepergianmu dengan senyum kebahagiaan, karena akhir dari waktumu,
engkau menghadirkan kembali seorang
 bidadari yang selalu
ku rindui....

* Puisi indah ini hadiah dari ALHARITS ARSYAD POETRA seorang insan yang sangat teristimewa yang aku kenal melalui TAGGED diakhir tahun 2008.  Bahasa puisinya memang indah dan halus membuatkan aku rasa tersanjung setiap kali menatap  hasil nukilannya.  Dulu banyak puisi cinta yang dia hadiahkan untuk ku tapi hilang sewaktu akaun tagged ku corrupt.  Kami bertemu kembali di YM pada 31/12/2010 sewaktu dia sedang bercuti d Batam.  Sepanjang malam kami habiskan dengan berchatting mengenangkan masa-masa lalu.  Terlalu banyak rencana yang gagal terlaksana....atau mungkin aku tidak layak untuk merencanakan apa-apa.....  Maafkan aku b kerana hilang dari mata kamu selama ini.....tapi aku yakin.....aku akan selalu hadir dalam hati kamu walau gunung dan lautan memisahkan kita. kekuatan cinta  takkan pernah rapuh... terhapus ruang dan waktu.... percayakan kesetiaan itu.